--> ->
Rabu, 13 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Solder Uap Lionking Portable Analog Murah

Belajar Elektronika dasar dan Solder Listrik - Bagi anda yang berkecimpung dalam dunia montir mungkin solder portable ini bermanfaat bagi anda dalam memperbaiki peralatan elektronik. Solder uap ini mudah dibawa kemana-mana yang dilengkapi dengan tiga buah mata hot air gun produk ini sangat ringan dan cocok untuk teknisi. Solder uap portable ini memiliki ukuran fisik yang cukup mungil dan ringan dalam membawanya, beratnya hanya 1 kg. Solder uap ini dilengkapi dengan adaptor dan kontrol angin dan panas ada tombol pengaturannya.

Gambar Solder Uap Portable analog

Lihat gambar berikut
Harga Solder Uap Murah
Solder uap

Cara Pemakaian Solder Uap Portabel Analog

Cara pemakainn solder uap sangat mudah, anda tinggal merubah posisi 'mata hot air gun' untuk kondisi kerapatan uap dan semburkan panasnya pada bagian peralatan elektronik yang akan anda solder. Perlu kehati-hatian dalam mengatur suhu saat anda mencabut IC suffix.

Name Barang : Lionking
Input listrik : 220V
Daya : 420W output
Dimensi : 17.5cm x 3.8cm
Temperature : 480-500 derajat maksimum

Harga Solder Uap Murah Lionking Portable Analog

Harga solder uap Lionking cukup murah, berkisar Rp 304.500 -
Bila tidak terdapat di daerah anda maka dapatkan barang ini di distributor atau situs online yang menjual barang ini.

Semoga halaman ini bisa menambah wawasan anda pada peralatan solder listrik model terbaru dan solder uap portable analog dengan harga yang murah terbaru yang dipakai oleh anda sebagai teknisi yang membutuhkan penyolderan peralatan elektronik dengan suhu dan angin yang bisa dikontrol panasnya.

Tags :